Selasa, 14 Juli 2015

Panduan Menggabungkan Batik dengan Baju Sehari-hari



Panduan Menggabungkan Batik dengan Baju Sehari-hari. Batik sekarang ini telah sangatlah popular juga sebagai baju sehari-hari didunia fashion, termasuk juga baju muslim, hingga telah tak aneh lihat orang menggunakan batik untuk baju sehari-hari. Anda yang sampai kini berasumsi batik cuma untuk bahan baju untuk waktu spesial dapat mulai menggabungkan bermacam batik ke baju harian seperti baju kerja, kuliah atau untuk enjoy.
Baju batik saat ini tak akan senantiasa nampak berbentuk gaun pesta atau baju seragam standard, namun telah ada pada bentuk blus, rok enjoy, rok resmi, kaos, syal, kerudung bahkan juga jaket. Anda bahkan juga dapat beli kain batik untuk dijahitkan jadi baju kegemaran Andaa.

Tersebut sebagian panduan untuk menggabungkan baju batik dengan cara apik dalam style baju muslimah yang anggun :


• Rok serta atasan lengan panjang seperti sweater, kaos atau blus adalah padanan classic. Anda dapat pilih atasan yang condong polos untuk menyeimbangi rok batik yang bercorak ramai. Pilihan aman untuk nuansa warna atasan yaitu putih, krem, hitam, abu-abu serta warna netral lain. Namun, Anda dapat pula pilih warna atasan yang memliki elemen warna menguasai rok batik Anda. Umpamanya, bila motif rok Anda yaitu batik Kalimantan Selatan berwarna menguasai hijau, atasannya dapat diambil dari yang memiliki nuansa hijau lembut.

• Blus batik yaitu pilihan favorite beberapa muslimah untuk jadikan atasan resmi, umpamanya untuk bekerja di kantor. Gabungkan dengan celana kain berpipa lebar atau rok panjang jenis A untuk tampilan lebih feminin.


• Jaket atau atasan batik dapat jadikan luaran untuk gamis panjang. Tentukan gamis yang polos untuk menyeimbangi corak kaya pada atasan. Anda dapat beli kain batik untuk jadikan jaket berpotongan pendek yang pas digabungkan dengan gamis panjang.

• Mau menaikkan kesan anggun pada gabungan baju yang terlihat umum? Imbuhkan syal batik waktu menggunakan atasan lengan panjang polos serta rok batik.


Batik mempunyai corak yang kaya serta berbagai gabungan warna hingga dapat digabungkan sesuka hati. Buat jadi baju batik juga sebagai sisi membanggakan dari style berbusana muslimah Indonesia. Selamat coba beberapa tips menggabungkan Batik dengan baju sehari-hari, mudah-mudahan berguna Sist’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar